Jangan Tergiur Harga Domain Murah

Advertisemen
Jangan Tergiur Harga Domain Murah
Gambar 1.1 Mengenai : Jangan Tergiur Harga Domain Murah

Harga domain yang murah biasanya menjadi incara para blogger yang ingin mengupgrade domain blogspotnya ke domain TLD namun ada beberapa hal yang harus anda ketahui sebelum membeli domain murah tersebut, apalagi jika itu dibeli dari pihak ke 3 (tiga) atau perorangan.

Sebuah domain adalah aset berharga bagi sebuah blog atau website , tentu saja karena sebuah blog atau website di kenal dengan domain nya bukan dengan judulnya menjadi kan domain ini menjadi hal yang sangat penting dan perlu di jaga dengan baik-baik, jika anda ingin memulai blog dengan serius dan mengubah domain blogspot anda menjadi domain TLD anda harus menentukan dengan benar-benar sumber dari domain yang akan anda gunakan nantinya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Banyak blogger mengoptimalisasikan blognya dengan membuat blog se SEO mungkin namun hal ini akan menjadi hal yang sia-sia jika domain yang anda beli nantinya mati secara tiba-tiba tanpa anda ketahui karena anda membeli domain dari pihak yang kurang bisa dipercaya.

Berikut beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam membeli domain:

1. Server Domain
Server domain ini juga berpengaruh terhadap ke optimalan SEO blog dan kenyamanan pengunjung dalam mengakses blog anda, jadi perhatikan dan pilih lah server yang terbaik menurut rekomendasi para blogger.

2. Tempat Membeli Domain
Nah ini adalah hal yang paling utama yang harus anda pikirkan benar-benar, membeli domain sebaiknya belilah ke website-website resmi yang sudah terbukti keamanan nya oleh banyak orang, kenapa hal ini harus menjadi hal utama? karena jika anda membeli ke perorangan anda akan mendapatkan kesulitan dalam memperpanjang sewa domain anda, perlu anda ketahui harga domain murah perlu anda curigai jika anda membeli ke perorangan bisa saja itu hasil carding atau dibeli dengan cara yang tidak halal dan nantinya anda akan kesulitan dalam memperpanjang blog anda.

3. Pilih lah Domain Sesuai Kebutuhan Blog anda
Kebutuhan yang saya maksud disini adalah kesesuaian dengan informasi yang anda bagikan di blog anda, jika informasi yang ingin anda berikan maka pilih lah domain INFO memang banyak isu beredar bahwa domain info ini kurang disukai oleh pihak google dan akan mengakibatkan blog kita mengalami kesulitan dalam hal SEO nantinya karena isu yang beredar mengatakan bahwa dulunya domain info ini sering digunakan untuk aktifitas yang kurang baik seperti spaming.

4. Pilih lah Tempat Pembelian Yang Menyediakan Pembayaran Melalui Bank Lokal
 Hal ini untuk mempermudah pembelian dan pembayaran perpanjangan domain blog anda nantinya, anda bisa hiraukan hal yang satu ini jika nada mempuh menggunakan pembayaran menggunakan bank luar.

Catatan Sangat Penting:
  •  Lebih baik membeli dan mengelola langsung domain dari pada membeli domain dari pihak ketiga.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Yuli Agustiani - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger