Cara mengganti passwords akun gmail

Advertisemen

Cara mengganti passwords akun gmail atau akun email karena menurut saya gmail ini menjadi pilihan banyak orang khususnya di indonesa untuk menjadikan tempat emailnya berlabu maka saya akan bahas mengenai cara mengganti passwords email dengan alasan karena kemarin saat berselancar di suatu grup facebook saya sempat melihat ada yang bertanya mengenai apakah passwords gmail bisa diganti ? dan sekarang saya akan menjawab ya tentu saja passwords gmail bisa diganti.

Mungkin hal ini masih jarang orang yang mengetahuinya namun karena menurut saya suatu passwords dari suatu akun itu adalah penting dan harus dijaga keamanan nya sehingga anda harus mengetahui cara mengganti passwords akun anda tersebut itu pun jika anda tidak ingin menyesal dikemudian hari karena akun gmail anda diretas atau dibobol oleh hecker.

Cara mengganti passwords akun gmail
Cara mengganti passwords akun gmail
Bicara soal hecker selalu saja ada cara bagi para hecker untuk meretas dan membobol sebuah akun meskipun itu dijaga ketat oleh security yang kuat maka dari itu mengaman kan akunn gmail kita adalah sangat penting apalagi bagi anda para blogger yang menggunakan gmail sebagai jalan masuk menuju akun blogger anda sudah barang tentu gmail ini penting sekali bagi anda.

melihat kesana kemari banyak sekali newbie hecker yang menggunakan cara pising untuk mendapatkan akun gmail target dengan tujuan untuk meretas dan membuka akun gmail korban namun hal ini dapat anda hindari jika anda tau bagaimana cara mengamankan akun gmail anda dari para pembobol mungkin saya akan bahas mengenai hal tersebut di posting saya selanjutnya dan kali ini mari kita fokus pada cara mengganti passwords email kita.

Cara mengganti passwords akun gmail
Cara mengganti passwords akun gmail

Cara mengganti passwords akun gmail

1. Anda harus masuk ke akun gmail anda terlebih dahulu.
2. Klik dan kunjungi link ini => kliknya tuh disini
3. Setelah masuk ke setelan akun silahkan ubah sandi anda dengan memilih sandi.
4. Biasanya saat mengubah passwords ini anda harus login ulang.
5. Setelah login ulang silahkan masukan 2 kali passwords baru anda.
6. Lalu simpan.

Biasanya setelah anda mengubah passwords akun gmail anda maka akan anda pemberitahuan masuk ke gmail anda biasanya ini digunakan untuk mengkonfirmasi apakah benar andalah yang telah mengganti passwords akun anda sendiri atau bukan.

dan akhirnya artikel saya yang berjudul cara mengganti passwords akun gmail ini rampung terima kasih telah membaca sampai akhir jika ada yang kurang dimengerti silahkan berkomentar dan nantikan posting saya berikutya mengenai cara mengamankan akun gmail dari pembobol.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Yuli Agustiani - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger