Cara menyembunyikan alamat IP

Advertisemen
Pada posting sebelumnya saya telah membahas cara mengetahi IP komputer dan untuk kali ini saya akan membahas cara menyembunyikan alamat IP komputer biasanya hal ini dilakukan oleh para hecker yang sedang menjalankan aksinya dalam meretas sebuah web.

Bagi para pengguna internet gratis mungkin mengetahui bagaimana cara menyembunyikan alamat IP ini karena mereka sering menggunakan hal ini namun bagi anda yang pemula dan ingin mengetahui cara menyembunyikan alamat IP ini mungkin adalah hal baru yang musti dipelajari dan diperdalam karena banyak cara yang dapat anda lakukan untuk menyembunyikan alamat IP komputer kita.

Cara menyembunyikan alamat IP
Cara menyembunyikan alamat IP
Ada beberapa hal yang dapat anda gunakan untuk menyembunyikan alamat, menyembunyikan alamat ip bisa anda lakukan dengan menggunakan bantuan dari beberapa softwere yang dapat anda unduh secara gratis maupun berbayar namun untuk kali ini kita bahas cara menyembunyikan alamat IP dengan menggunakan softwere gratis.

Dibawah ini adalah beberapa softwere yang dapat anda pergunakan untuk menyembunyikan alamat IP dan dapat anda unduh secara gratis.
  1. Bitvise SSH Client
  2. Hiden IP
  3. Auto Hide IP
  4. SafeIp 
  5. VPN
Namun kali ini saya akan membahas Bitvise SSH Client karena aplikasi ini yang paling sering digunakan selain softwere ini dapat diunduh secara gratis dengan menggunakan ssh ini kita akan aman dari deteksi ip dan ip yang akan terdetek adalah ip server yang kita gunakan, untuk menggunakan bitvise ssh cline ini sebelum nya kita harus memiliki akun ssh terlebih dahulu dan akun ssh ini dapat anda meliki secara gratis dengan membuatnya di fastssh.com.

setelah membuat akun ssh di fastssh.com maka silahkan masukan akun ssh tersebut ke aplikasi bitvise maka akan tampak seperti gambar dibawah ini:

Cara menyembunyikan alamat IP
Cara menyembunyikan alamat IP
setelah ssh nya konek lalu setting mozilla firefox anda supaya terkoneksi ke bitvise seperti tampak pada gambar dibawah ini:

Cara menyembunyikan alamat IP
Cara menyembunyikan alamat IP
untuk mengeset nya silahkan pergi ke Tools => Options => Advanced => Network => Settings | maka akan muncul seperti tampilan diatas tersebut setelah di set lalu klik ok maka mozila anda akan terkoneksi ke browser dan alamat IP sesungguhnya milik anda sudah tersembunyi dan tidak bisa dilihat dan yang akan terlihat oleh orang lain adalah alamat IP server ssh yang anda gunakan.

nah mungkin hanya segitu cara menyembunyikan alamat IP komputer menggunakan Bitvise SSH Client yang bisa saya jelaskan untuk aplikasi lain yang saya cantumkan di atas mungkin akan saya jelaskan di posting saya lain nya, Terima kasih telah membaca jika ada yang kurang dimengerti silahkan bertanya dengan berkomentar.

jika anda sedang mencari aplikasi bbm yang dapat diganti beckground nya silahkan kunjungi blog BBM MODIFIKASI yang sedang saya kembangkan juga.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Yuli Agustiani - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger