Cara optimasi artikel atau posting pada blog

Advertisemen
Cara optimasi artikel atau posting pada blog
Gambar 1.1 Mengenai : Cara optimasi artikel atau posting pada blog
Search Engine Optimizer atau oleh teman-teman yuli agustiani sering disebut dengan SEO adalah salah satu cara agar blog kita lebih frendly terhadap search engine namun mungkin sudah banyak blogger yang melakukan hal ini terhadap blog nya, dengan tujuan meningkatkan pengunjung yang datang berkunjung ke blog kita cara ini harus kita pakai.

Sebenarnya menurut saya hal ini memang cukup efektif untuk mendatangkat para pengunjung ke blog kita namun hanya mengoptimalisasi template blog masih belum cukup, masih banyak hal yang dapat anda lakukan untuk membuat blog anda lebih SEO frendly yaitu salah satunya adalah dengan mengoptimalisasi posting atau artikel yang ada pada blog anda.

Mungkin anda pernah mendengar mengenai perlombaan SEO tentang suatu artikel ? nah apa anda juga pernah berfikir, bagaimana bisa hanya dengan waktu singkat sebuah posting dengan keyword tertentu dapat masuk halaman utama dan menempati posisi utama di search engine google ? hal tersebutlah yang harus anda kaji kali ini namun sebelum nya saya akan berbagi beberapa rahsaia para kontestan yang sering mengikuti lomba SEO dan blog nya sering mendapatkan juara pertama.

Dalam hal mengoptimal kan posting blog perlu anda ketahui bahwa membangun sendiri citra dari sebuah artikel itu sendiri sangat sulut, jika anda ingin artikel anda tersebut menempati posisi utama di search engine maka anda butuh faktor pendukung dalam mengoptimalisasi suatu posting atau artikel, lalu bagaimana cara mendapatkan faktor pendukung tersebut ? ternyata ada cara tertentu yang dapat anda gunakan untuk mengoptimalisasi suatu posting.


Dalam mengoptimalisasi suatu posting anda bisa gunakan blog dummy sebagai pendukung oplimalisasi artikel atau posting anda, ini juga dapat anda gunakan untuk mengoptimalisasikan blog anda, bagaimana caranya ? sangat mudah ternyata caranya buat lah sebuah blog dummy dan buatlah sebuah posting disana dan sisipkan maksimal dua link yang mengarah ke blog atau artikel anda namun gunakan lah kata dengan keywords yang sedang anda optimalkan, sebagai contoh saya sedang mengoptimalkan keywords "yuli agustiani" maka sisipkan lah didalam posting tersebut kata "yuli agustiani" dan sisipkan link disana tambahkan juga Bold dan garis bawah seperti contoh Yuli Agustiani nah itu adalah keyword yang sedang saya optimalkan anda bisa mengganti katanya sesuai dengan judul artikel yang ingin anda optomalisasikan.

untuk lebih optimal sisipkan lah kata tersebut diparagraf alaw posting dan diakhir paragraf posting, faktor pendukung lain nya adalah add url di webmaster , bagilan link url blog anda ke situs jejaring sosial juga, hal-hal tersebut mampu meningkatkan tingkat optimasi suatu artikel dan blog.

mungkin hanya segitu saja yang saya dapat dari beberapa sumber yang saya baca, terima kasih telah membaca artikel saya ini mengenai cara optimasi artikel atau posting pada blog
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Yuli Agustiani - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger