Membuat Artikel Yang Disukai Google

Advertisemen
Membuat Artikel Yang Disukai Google
Gambar 1.1 Mengenai : Membuat Artikel Yang Disukai Google

Saya ingin berbagi pengetahuan yang baru saja saya dapatkan dari hasil melihat vidio di youtube mengenai cara membuat artikel yang disukai oleh google, mungkin sudah banyak blogger yang mengetahui hal ini dan mungkin sudah banyak juga yang sudah menerapkan nya di artikel blognya.

dalam rangka mengoptimalkan SEO dari sebuah blog artikel ini saya buat dan saya bagikan, bukan dari hasil copy dan paste artikel orang lain, penulisan sebuah artikel pada sebuah blog ternyata juga berpengaruh kepada tingkat keSEO an sebuah blog nantinya dalam menulis sebuah artikel hal-hal berikut musti anda terapkan agar artikel anda disukai oleh google dan mudah terindex di google :
  1. Jumlah kata dalam artikel harus lah lebih dari 350 kata.
  2. Jangan Copy dan Paste artikel dari artikel blog orang lain.
  3. Pastikan artikel yang anda buat menggunakan kata kunci atau keyword yang paling dicari di google.
  4. Sisipkan minimal satu gambar pada setiap posting atau artikel anda.
  5. Sisipkan maksimal 3 link disetiap artikel anda yang mengarah ke blog anda, ingat hanya boleh menyisipkan 3 link agar tidak di anggap spam oleh google. 
perlu anda ketahui link yang anda sisipkan di gambar juga terhitung dalam hitungan penyisipan link dan jangan lupa beri title dan deskripsi mengenai poto yang ada dalam artikel anda tersebut karena dalam hal ini deskripsi pada gambar juga akan membantu pengoptimalan tingkat ke seo an suatu artikel.

hal yang sering blogger pemula lakukan dan sebaiknya anda jangan melakukan hal yang sama yaitu mengcopy paste artikel dari blog orang lain karena nantinya anda bisa terkena pinalti oleh google dan dimasukan ke google sendbox dan hal tersebut akan mengakibatkan blog anda akan sulit terindex di google.

dalam membuat sebuah artikel dari pada mengcopy dan paste artikel dari orang lain lebih baik anda memahami isi dari artikel tersebut dan mendeskripsikan ulang artikel tersebut dan mengubah nya menjadi artikel hasil karya anda sendiri, menurut saya hal ini lebih baik.

setelah dianggap cukup dan artikel anda telah siap dan telah diposting hal pertama yang harus anda lakukan adalah menadd link artikel atau posting anda ke webmaster google hal ini lah yang nantinya akan membantu artikel anda mudah terindex di google , jangan lupa bagikan url blog anda juga di media sosial seperti facebook , twitter dan google+ hal ini juga akan menambah tingkat keseo an dari artikel yang telah anda buat.

mungkin cukup segitu hal yang bisa saya bagikan dari vidio yang telah saya tonton tadi di youtube mengenai membuat artikel yang disukai google , mungkin artikel ini akan bermanfaat bagi anda yang menjadi publisher dari google adsense.

terima kasih telah membaca artikel saya ini mengenai membuat artikel yang disukai google.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Yuli Agustiani - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger