membuat widget feed list di blog lanjutan

Advertisemen
Diposting sebelum nya saya sudah membahas mengenai cara membuat widget feed list di blog namun menurut saya masih ada kekurangan yang saya dapatkan ketika memasang nya pada blog yang berbeda karena masih terdapat error yang muncul pada widget yang saya pasang yaitu widget feed list menggunakan html dan bawaan widget dari blogger.

untuk itu kali ini saya akan mengupdate cara baru sekaligus code html baru untuk memasan widet yan satu ini yaitu widget feed list pada blog, sebenarnya masih terdapat beberapa kekurangan contohnya jika pada code html yang lalu terdapat waktu posting diterbitkan namun pada code html kali ini code tersebut dihilangkan karena menurut saya akan menyebabkan judul posting terlalu panjang karena disambung waktu posting dan hal ini akan mengganggu ukuran widget.

membuat widget feed list di blog lanjutan
membuat widget feed list di blog lanjutan
sebelum saya lanjutkan kepada kode html nya saya akan ceritakan dari mana saya dapat code baru ini dan bagaimana saya bisa mendapatkan nya, kode html widget feed list yang baru ini saya dapatkan dari blog seo tips ku awalnya saya sedang mengedit blog baru karangan saya mengenai bbm modifikasi dan saya terhambat saat akan memasang widget feed list ini karena kode html dan widget bawaan blogger kedianya tidak menampakan diri dan akhirnya saya putuskan untuk mencari kode html baru dan karena takut ada kawan blogger yang mengalami hal yang sama seperti saya akhirnya saya putuskan untuk menupdate posting mengenai widget feed list ini dan semoga masalah anda terseleseikan.

nah sekarang mari kita langsung menuju kode html nya:
<!-- Yuli-agustiani.info widget feed list -->
<!-- code by yuli-agustiani.info -->
<script type="text/javascript">
function recentpostslist(json) {
 document.write('<ul>');
 for (var i = 0; i < json.feed.entry.length; i++)
 {
    for (var j = 0; j < json.feed.entry[i].link.length; j++) {
      if (json.feed.entry[i].link[j].rel == 'alternate') {
        break;
      }
    }
var entryUrl = "'" + json.feed.entry[i].link[j].href + "'";//bs
var entryTitle = json.feed.entry[i].title.$t;
var item = "<li>" + "<a href="+ entryUrl + '" target="_blank">' + entryTitle + "</a> </li>";
 document.write(item);
 }
 document.write('</ul>');
 }
</script>
<script src="YOUR_BLOGSPOT_URL/feeds/posts/default/-/YOUR_LABEL?max-results=YOUR_MAX_RESULT&alt=json-in-script&callback=recentpostslist"></script>
<!-- Recent Posts by Label End -->
 Keterangan :
  • Warna biru silahkan ubah dengan url blog agan
  • Warna hijau ubah dengan label yang akan ditampilkan
  • Warna merah ubah dengan jumlah judul artikel yang ingin ditampilkan
semoga diposting membuat widget feed list lanjutan ini bisa membantu anda menghindari error respond yang saya alami sebelum nya karena pengunaan kode html yang tidak cocok dengan template blog saya dan saya ucapkan terima kasih banyak telah berkunjung dan membaca artikel saya ini.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Yuli Agustiani - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger