Cara auto post blog ke facebook

Advertisemen
Pada posting kali ini saya akan berbagi sedikit trik yang sering saya gunakan untuk membagian artikel-artikel yang saya buat setiap hari ke halaman facebook dan profil facebook milik saya hal ini bertujuan untuk meningkatkan pengunjung blog dari facebook.

meskipun bisa dibilang bahwa pengunjung yang datang dari facebook itu kurang baik dikarenakan jumlahnya tidak akan tetap pada setiap harinya ini akan membuat pengunjung yang datang tidak stabil dan akan berdampak buruk berbeda hal nya jika anda mengoptimalkan blog anda lebih pada mesin pencari atau teknik ini sering disebut dengan SEO.
Cara auto share post blog ke facebook
Cara auto share post blog ke facebook
Mungkin lain kali saja saya akan membahas mengenai teknik SEO karena banyak jenis-jenis tekniknya dan banyak hal juga yang musti anda lakukan dalam pengoptimalannya dan untuk kali ini saya hanya akan membahas mengenai bagaimana cara auto share post blogg ke facebook sebenarnya bukan hanya dapat melakukan auto post ke facebook namun anda juga bisa melakukan auto post juga ke twitter hal ini akan sangat memudahkan anda untuk berbagi artikel baru anda yang terdapat di blog dan kemungkinan orang yang akan membaca posting anda juga akan semakin besar untuk itu saya rasa hal ini perlu anda lakukan.

untuk membuat posting kita menjadi auto post ke facebook dan twitter silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan baik dan benar :

 Cara auto share post blogger ke facebook
 
1. Silahkan menuju http://dlvr.it/
2. Silahkan lakukan pendaftaran

Cara auto share post blog ke facebook

3. Masukan alamat feed blog anda.
contoh: http://kurniasepta.blogspot.com/feeds/posts/default
Cara auto share post blog ke facebook
4. Plik icon facebook atau twitter

Cara auto share post blog ke facebook
5. Masuk ke facebook dan twitter, klik Autorize App untuk Twitter dan klik Ijinkan Untuk Facebook.

Setelah langkah ke 5 beres maka posting blog akan otomatis share ke akun facebook dan twitter dan untuk posting kali ini saya cukupkan sekian semoga tutorial yang saya berikan bermanfaat bagi anda dan jika ada hal yang ingin di tanyakan silahkan berkomentar atau hubungi kontak yang telah kami sediakan, terima kasih.






Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Yuli Agustiani - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger