Cara memasang auto zoom gambar pada blogger

Advertisemen
Auto zoom pada gambar ini sangat penting untuk memperjelas tampilan gambar yang ada pada blog kita tanpa harus membuka url gambar tersebut dan hal ini sangat penting bagi blog yang berisi tutorial yang menggunakan media gambar sebagai pembantu untuk memperjelas posting tutorial yang mereka buat.

karena keterbatasan ruang yang terdapat pada blog membuat kita tidak dapat memasang gambar dengan ukura yang sangat besar maka dari itu digunakan lah auto zoom ini untuk lebih memperjelas tampilan gambar hal ini juga telah saya pergunakan dan terapkan pada blog milik saya ini untuk membantu memperjelas para pengunjung dalam melihat gambar tutorial yang saya berikan kepada mereka.
Cara memasang auto zoom gambar pada blogger
Cara memasang auto zoom gambar pada blogger
auto zoom ini juga memungkinkan kita untuk melakukan zoom pada semua gambar yang terdapat pada posting kita baik itu posting baru atau posting lama sehingga kita tidak perlu ribet-ribet lagi untuk memasang setiap code pada gambar yang terdapat di posting kita baik yang baru maupun yang sudah lama, intinya auto zoom gambar ini lebih simple dan banyak manfaatnya.

jia anda ingin mendapatkan contoh bagaimana auto zoom ini bekerja silahan arahkan pointer anda pada gambar yang terdapat di posting ini maa gambar akan otomatis membesar dan gambar akan otomatis juga semakin terlihat lebih jelas dari sebelumnya, perlu diingat bahwa jelas atau tidaknya gambar saat di zoom juga tergantung dari kualitas gambar itu sendiri.

agar kawan-kawan blogger semua tidak terlalu lama membaca posting kali ini yuk langsung saja kita nahas mengenai bagaimana memasang auto zoom gambar pada blogger, silahkan disimak baik-baik tutorial yang akan saya berikan dibawah ini.

Cara memasang auto zoom gambar pada blogger

  1. Login lah ke akun blogger milik kawan-kawan semua.
  2. Silahkan langsung menuju Template => Edit HTML
  3. Silahkan cari code ]]></b:skin> lalu letakan code dibawah ini tepat diatas code ]]></b:skin> tersebut.

  4. .post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }

  5. Setelah itu silahkan Simpan Template
  6. Selesai.
Langkah terakhir adalah silahkan lihat hasilnya jika kawan-kawan semua mengikuti tutorial yang telah saya berikan dengan benar maka hasilnya pasti akan berhasil namun jika kawan-kawan sekalian mengalami kesulitan atau ada hal yang kurang jelas dan ingin anda tanyakan silahkan tinggalkan pertanyaan anda tersebut dikomentar atau silahkan hubungi kami dengan menggunakan konta yang telah kami sediakan, terimakasih.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Yuli Agustiani - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger