Cara membuat page disclaimer pada blogger

Advertisemen
Membuat page disclaimer pada blogger sebenarnya sangat mudah jika anda mengikuti cara-cara yang membuatnya dengan baik dan benar, beberapa blogger juga berpendapat mengenai page disclaimer ini harus lah wajib ada pada sebuah blog jika ingin blognya diterima oleh google adsense sebagai publisher iklan nya namun terkait benar atau tidaknya hal tersebut memang sudah banyak blogger yang membicarakan hal tersebut untuk itu tidak ada salah nya juga jika kita pasang page disclaimer ini pada blog milik kita.

Meskipun pada dasarnya membuat page disclaimer ini sangat lah mudah namun belum tentu semua blogger tau bagaimana cara membuat page disclaimer ini untuk itu pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengetahuan saya mengenai cara membuat page disclaimer ini kepada semua kawan blogger yang mungkin belum mengetahui mengenai hal ini.

Cara membuat page disclaimer pada blogger
Cara membuat page disclaimer pada blogger
Mungkin juga kawan blogger ada yang belum tau apa itu page pada blogger ? page adalah halaman singgel / statis yang berbeda dengan halaman posting pada umum nya dan juga memiliki url yang beda dengan halaman posting lainnya.

untuk membuat blog yang bagus dan ideal untuk didaftarkan ke google adsense tentu ada beberapa page yang wajib anda buat agar blog anda mudah diterima oleh google adsense seperti hal nya page disclaimer ini dan page yang wajib ada pada sebuah blog yang ingin cepat di terima oleh google adsense adalah site map, disclaimer, privacy policy, error 404, about, contact. nah itulah beberapa page yang harus ada.

untuk membuat page disclaimer ini silahkan ikuti langkah-langkah nya dengan benar seperti yang ada dibawah ini :

Cara membuat page disclaimer :
  • Silahkan pergi kehalaman ini www.privacypolicyonline.com/disclaimer-generator/
  • Kemudian isi form yang ada seperti contoh pada gambar dibawah ini :
Cara membuat page disclaimer pada blogger
sumber gambar : masyadi(dot)com
  • Lalu copy semua artikel beserta tanggal dan lisensinya.
  • Setelah itu pergi menuju blog anda dan buat page baru : klik Pages => New Page
  • Isi judul dengan Disclaimer
  • Ubah format penulisan menjadi HTML
  • Paste code yang sudah dicopy sebelum nya.
  • Lalu simpan dan pembuatan page disclaimer ini sudah selesai. 
NB: Nah tutorial kali ini mengenai cara membuat page disclaimer akhirnya selesai terimakasih sudah membaca di blog saya ini jika ada pertanyaan mengenai posting saya kali ini silahkan berikan komentar dibawah agar kami dapat mereapon dengan cepat atau silahkan hubungi kontak yang telah kami sediakan.



Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Yuli Agustiani - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger