Cara mengetahui jumlah becklink pada blog

Advertisemen
Tautan balik atau lebih sering dikatakan becklink adalah link yang menghubungkan antara blog satu dengan blog lainnya dengan becklink ini banyak anggapan nilai dari suatu blog akan naik jika semakin banyak becklink yang dimiliki oleh blog tersebut.

menurut saya pribadi hal ini bisa dianggap benar namun hanya becklink yang berkualitas yang saya maksud disini, semakin banyak jumlah becklink yang dimiliki oleh suatu blog memang akan membuat penilaian blog tersebut menjadi baik namun sering kali hal ini disalah artikan dengan penggunaan auto becklink yang justru malah akan memperburuk nilai blog tersebut karena akan dianggap sebagai spam oleh mesin pencari bukan hanya itu bahkan blog kita akan terancam terkena pinalti oleh google dan dimasukan ke sandbox yang dampaknya sangat buruk bagi blog kita.

Cara mengetahui jumlah becklink pada blog kita
Cara mengetahui jumlah becklink pada blog kita
Untuk mengecek jumlah becklink yang blogkita miliki ini kita akan sedikit memanfaatkan fitur dari google webmaster tools jadi sebelum nya blog anda harus sudah terdaftar dan terverifikasi di webmaster tools jika blog anda belum terverifikasi dan terdaftar di webmaster tools google silahkan baca terlebih dahulu cara daftar dan verifikasi blog ke google webmaster tools.

Jika blog anda sudah terdaftar di google webmaster tools maka cara ini bisa anda lakukan untuk mengecek jumlah becklink yang dimiliki blog anda.

1. Silahkan menuju Google Webmaster Tools milik kawan-kawan.
2. Masuk dashbor.
3. Pilih Lalulintas Penelusuran.
4. Pilih Tautan ke situs anda.

Maka jumlah becklink anda akan terlihat disana seperti contoh pada gambar becklink milik saya dibawah ini.
Cara mengetahui jumlah becklink pada blog
Cara mengetahui jumlah becklink pada blog


Digambar tersebut anda bisa lihat Total tautan dan dibawah nya itu adalah jumlah dari becklink yang blog anda miliki.

Nah cukup mudah bukan mengetahui jumlah becklink pada blog semoga posting ini membantu anda dan bermanfaat bagi anda yang membacanya jika ada hal yang ingin anda tanyakan terkait dengan tulisan saya diatas silahkan tinggalkan pertanyaan anda dikomentar, trimakasih.


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Yuli Agustiani - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger