Cara mengetahui keywords yang mengarah ke blog kita

Advertisemen
Keyword ini adalah kunci bagaimana blog kita ditemukan di mesin pencari dan para blogger berlomba untuk menjadi nomer satu pada setiap keyword yang terdapat di mesin pencari, pada saat posting kita mendapat kata kunci yang banyak dicari oleh orang lain kemungkinan blog kita akan ditemukan oleh orang lain akan semakin besar.

Terkadang untuk mendapat keyword yang menjadi banyak pencarian, para blogger memanfaatkan adword sebagai tolak ukur jumlah kata kunci atau keyword tersebut digunakan sebenarnya selain adword masih banyak lagi alat bantu untuk menemukan keyword yang banyak dicari ini, namun karena alasan bahwa adword di adalah alat yang dibuat oleh google tentu saja menjadikan adword ini lebih akurat bila dibandingkan dengan alat bantu pencari keyword yang lain.

Cara mengetahui keywords yang mengarah ke blog kita
Cara mengetahui keywords yang mengarah ke blog kita

fungsi dari mengetahui keyword yang mengarah pada blog kita ini adalah agar kita dapat mempertahankan posisi blog kita pada kata kunci tersebut, hal ini sering sekali dilakukan oleh para kontestan lomba seo artikel karena biasanya mereka Ada beberapa cara yang dapat kawan-kawan blogger lakukan untuk mengetahui keyword yang mengarah ke blog.

cara mengetahui keywords yang mengarah ke blog kita - cara 1

1. Silahkan menuju Google Webmaster Tools => Dashbor
2. Pilih Lalulintas Penelusuran => Telusury Analystic. Maka akan tampil seperti gambar dibawah ini.
nah disana akan tampil kayword yang mengarah pada posting-posting pada blog milik kita untuk melihat posting yang mendapat keyword yang tercantum silahkan klik panah yang mengarah ke atas pada samping keyword yang tercantum.

dan bagi kalian yang belum terdaftar di google webmaster tools tetap bisa ko mengetahui keywords yang mengaah ke blog kalian dicara yang ke 2 ini khusus para pengguna blogger saja yang bisa mengetahuinya yuk langsung saja kita bahas.

cara mengetahui keywords yang mengarah ke blog kita - bagian 2

1. Login ke akun blogger kawan-kawan.
2. Lalu menuju Stats => Traffic Sources maka akan tampil keywords yang mengarah ke blog kita.

3. Selesai.

Catatan : bagi para pengguna softwere auto visitor seperti jingling dan hitleap mungkin tidak akan menemukan banyak keyword yang ada atau nampak disana, jadi saran saya cari lah visitor yang organik yang benar-benar datang dari mesin pencari dengan memaksimalkan konten pada blog dan membuat posting yang berkualitas.

yup saya rasa cukup sekian saja untuk posting kali ini terimakasih telah membaca diblog milik saya ini jika ada hal yang ingin anda tanyakan silahkan tinggalkan pertanyaan anda tersebut di komentar.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Yuli Agustiani - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger