Cara mengganti gambar komentar anonymous

Advertisemen
Dalam posting kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengganti gambar komentar anonymous di blogger bagi anda para blogger yang mengeset komentar pada blog nya agar komentator anonym dapat ikut berkomenta atau bagi anda juga yang mengeset komentar di blog nya agar komentator yang menggunakan name/url dapat berkomentar mungkin posting ini akan sedikit membantu dan menghibur anda.

Sebenarnya hal dalam hal ini anda juga dapat mengganti tampilan gambar dari para komentator yang menggunakan open Id untuk berkomentar pada blog anda namun saya hanya akan fokuskan posting ini hanya untuk mengganti gambar komentatoe anonym atau anonymous.
Cara mengganti gambar komentar anonymous
Cara mengganti gambar komentar anonymous

Bagi anda yang belum tau apa itu komentar anonymous saya akan sedikit memberikan contoh menggunakan gambar seperti tampak pada gambar di bawah ini yaitu bagaimana cara berkomentar menggunakan anonymous atau name/url :
Cara mengganti gambar komentar anonymous
Cara mengganti gambar komentar anonymous
dan nantinya gambar si pengomentar akan tampak seperti gambar dibawah ini :

Cara mengganti gambar komentar anonymous
Cara mengganti gambar komentar anonymous
gambar diatas adalah contoh dari komentar anonymous yang menggunaan name / url yang gambar tampilan nya telah diubah menjadi seperti itu sebenarnya tampilan awal gambar komentator dari bawaan widget nya bukan seperti itu, lalu apakah anda masih penasaran bagaimana cara mengganti gambar komentator yang menggunakan akun anonymous ? silahkan simak baik-baik ya tutorial yang akan saya berikan di bawah ini :

Cara mengganti gambar komentar anonymous
  1. Siapkan gambar yang akan anda gunakan untuk mengganti gambar dari komentator anonymous yang berukuran 55x55 gambar berformat .JPG.
  2. Setelah gambar disiapkan silahkan login menuju blog kalian dan langsung menuju Template => Edit HTML
  3. Lalu cari anonymous.jpg untuk mempermudah pencarian silahkan klik tombol ctrl+f.
  4. Setelah ketemu silahkan ganti url gambar nya dengan url gambar yang anda akan jadikan pengganti dari gambar sebelum nya.
  5. Disana terdapat 2 gambar anonymous.jpg perlu diketahui bahwa gambar 1 adalah gambar name / url dan yang kedua adalah gambar anonymous.
  6. Setelah url gambar anda ganti silahkan save template nya.
  7. Selesai.
Catatan :
  • Hal ini tidak berlaku jika template bawaan anda sudah mengubah nama dari gambar anonymous namun jika anda sedikir mengerti mengenai html silahkan ulik atau pelajari lagi. 
Tutorial ini sudah saya coba dibeberapa blog yang saya kelola dan semua nya berhasil, semoga tutorial ini juga dapat berhasil mengganti gambar komentar anonymous pada blog milik anda dan untuk posting kali ini saya cukup kan sampai disini jika ada pertanyaan dan suatu hal yang kurang anda mengerti dan berkaitan dengan posting ini silahkan tinggalkan pertanyaan anda di komentar atau hubungi kontak yang telah kami sediakan tentusaja kami akan membantu dan menjawab pertanyaan anda, terima kasih.




Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Yuli Agustiani - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger