Cara menyembunyikan komentar di blogger

Advertisemen
Cara menyembunyikan komentar di blogger - Komentar pada suatu blog adalah merupakan sebuah tanggapan dari para pengunjung yang berdatangan ke blog tersebut, komentar pada suatu blog biasanya berkaitan dengan posting dari blog tersebut entah itu komentar positif atau komentar negatif yang diberikan oleh para pengunjung blog kita.

dengan adanya komentar di dalam suatu blog maka blog tersebut akan terasa lebih bidup karena memiliki pengunjung yang selalu aktif untuk berkomentar namun terkadang tak sedikit pula komentar buruk dan spam yang datang dan ini akan berdampak buruk bagi kemajuan suatu blog dan jika banyak sekali komentar spam yang berdatangan ke blog tersebut juga akan menimbulkan penilaian mesin pencari yang buruk terhadap blog milik kita nantinya.
Cara menyembunyikan komentar di blogger
Cara menyembunyikan komentar di blogger
Dengan alasan diatas tadi tak sedikit blogger yang menyembunyikan komentar atau lebih memilih blog nya agar tidak dikomentar oleh pengunjung dikarnakan takut mendapat hujatan spam yang berdatangan ke blog miliknya, sebenarnya selain dengan cara menyembunyikan komentar agar tidak mendapat banyak spam anda juga bisa mengatur agar blog hanya bisa dikomentar hanya oleh member dari blog anda dan ini adalah cara teraman namun hanya sedikit yang melakukannya.

untuk dapat menyembunyikan komentar di blog pada blogger milik anda silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan benar.

Cara menyembunyikan komentar diblog.
1. Silahkan login ke akun blogger milik anda.
2. Silahkan langsung menuju Layout.
3. Klik Edit pada blog posts.
4. Setelah itu silahkan uncek komentar.
5. Klik Simpan dan selesai, komentar milik anda akan otomatis tersembunyi.

Jika cara diatas tidak berhasil anda bisa menggunakan cara ke dua sebagai berikut.

Cara menyembunyikan komentar di blog menggunakan css

1. Login menuju blog anda.
2. Silahkan menuju Template => Tata Letak
3. Masukan kode dibawah ini tepat diatas code ]]></b:skin>
#comments {height: 300px; overflow: auto;display:none; }
4. Simpan Template dan selesai.

Jika anda ingin menampilkan kembali komentar pada blog milik anda silahkan lakukan langkah-langkah sebaliknya dari tutorial yang ada diatas, terimakasih telah membaca di blog sederhana saya ini.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Yuli Agustiani - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger