Cara mendapat RDP gratis

Advertisemen
Cara mendapat RDP gratis
Cara mendapat RDP gratis

Cara mendapat RDP secara gratis hanya membutuhkan alamat email untuk mendapatkan nya dan melakukan konfirmasi alamat email tersebut sedangkan biasanya kita harus membayar untuk mendapatkan sebuah RDP namun kali ini dan pada kesempatan kali ini kita bisa mendapatkan RDP secara gratis.

Apa itu RDP ?

Remote Desktop Protocol (sering disingkat menjadi RDP) adalah sebuah protokol jaringan yang digunakan oleh Microsoft Windows Terminal Services dan Remote Desktop. RDP dibuat berdasarkan protokol T.120 yang spesifikasinya diumumkan oleh International Telecommunication Union (ITU), yang juga merupakan protokol yang digunakan di dalam perangkat lunak konferensi jarak jauh Microsoft NetMeeting.(wikipedia)

Baca juga : Berbagi pengalaman mendapat gaji dari Google Adsense

RDP ini biasanya dipergunakan untuk mendownload dan mengupload ulang file-file besar yang biasanya membutuhkan kouta yang cukup besar jika kita melakukan upload tanpa bantuan RDP namun dengan adanya RDP kita dapat melakukan aktivitas download dan upload dengan kouta minim yang kita pergunakan.

Cara mendapatkan RDP gratis.
  1. Silahakan menuju ke sana
  2. Pilih "TRY IT FREE" yang terdapat dipojok kanan atas web tersebut.
  3. Silahkan masukan email anda untuk mendapat email verifikasi.
  4. Klik "Start free trial"
  5. Setelah itu silahkan buka alamat email anda dan lakukan konfirmasi.
  6. Silahkan download file berextensi .rdp yang terlah ada.
  7. Silahkan login dan nikmati akun RDP gratis anda.
Catatan: Perlu menjadi catatan bahwa file yang terdapat di RDP milik anda tidak dapat anda pindahkan ke hardisk laptop atau pc milik anda dan jika anda ingin memindahkan file yang terdapat di RDP ke hardisk milik anda dengan cara copy paste itu sama saja dengan anda mendownload file tersebut dengan koneksi internet normal anda.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Yuli Agustiani - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger