5 Aplikasi Penting Bagi Pelajar dan Pekerja Kantor

Advertisemen
5 Aplikasi Penting Bagi Pelajar dan Pekerja Kantor
5 Aplikasi Penting Bagi Pelajar dan Pekerja Kantor
Software atau aplikasi komputer banyak sekali jenisnya namun masih dapat dikelompokan misalnya office, multimedia, browser, security, file sharing dan masih banyak lagi namun karena komputer memiliki keterbatasan dalam menampung jumlah aplikasi yang terinstall anda sebagai user mungkin tidak dapat menginstal semua aplikasi yang ada karena terlalu banyak menginstall aplikasi akan berdampak buruk bagi kinerja laptop atau PC maka anda sebagai user harus dapat memilih aplikasi mana saja yang bekerja dengan efisien dan dapat mendukung kinerja anda dalam melakukan aktifitas kerja didepan layar.

Namun bagi anda yang memiliki spesifikasi komputer yang cukup bagus atau lebih dari bagus ini terserah pada pilihan anda sendiri.

Bagi para pelajar atau pekerja kantor yang sering sekali berhadapan dengan layar laptop atau PC mungkin akan sedikit risih ketika kinerja laptop kurang baik dan sering lag atau blank maka dari itu menginstal aplikasi seperlunya adalah pilihan terbaik bagi anda, dan berikut beberapa aplikasi yang menurut saya lebih efisien jika di instal oleh para pelajar atau pekerja kantor.


1. (Office) Microsoft Office
Microsoft Office sudah menjadi pilihan banyak orang sebagai aplikasi pembantu dalam menyelesaikan dokumen-dokumen dan juga aplikasi microsoft office banyak dipilih karena masih dalam satu lingkub dengan windows yang terinstal di PC dan juga Microsoft Office berisi beberapa aplikasi seperti office word, power point, excel dan lain-lain jadi anda hanya cukup menginstall satu aplikasi saja dan aplikasi penunjang dalam membereskan dokumen pekerjaan anda akan otomatis terinstal semua.
2. (Multimedia) Media Player Classic
Media player classik atau mungkin bisa dibilang K-lite codek ini menjadi pilihan banyak orang karena aplikasi pemutar video dan musik ini berukuran ringan dan tidak terlalu membebani komputer yang memiliki spesifikasi kurang begitu baik selain itu segala jenis video dapat di mainkan diaplikasi yang satu ini.
3. (Browser) Google Chrome
Google Chrome menjadi banyak pilihan orang sebagai aplikasi penunjang dalam melakukan browsing untuk mencari materi atau informasi penting yang dibutuhkan dalam menyelesaikan sebuah dokumen dan karena browse yang satu ini adalah browser yang mendapat dukugan langsung dari google menjadikan aplikasi ini lebih fleksibel dan kompetaibel dalam menelusuri dunia internet. www.yuliagustiani.info
4. (Anti Virus) Avast
Aplikasi antivirus yang satu ini cukup bersahabat dan tidak terlalu berisik seperti aplikasi antivirus lain nya dan aplikasi antivirus ini sebelum melakukan tugasnya dalam menghapus file virus akan melakukan konfirmasi kepada user terlebih dahulu dan aplikasi ini akan bekerja baik dalam melindungi file-file atau dokumen-dokumen penting milik anda.
5. (Messaging) Yahoo Messeging
Yahoo messaging menjadi pilihan karena akses yang mudah dan juga fitur dalam mengirim eMail yang lebih mudah dapat membantu kinerja anda dalam mengirim dokumen hasil kerja milik anda dan karena akses yang begitu mudah yahoo messaging menjadi pilihan banyak orang.

Dengan menginstal aplikasi yang efisien dalam membantu kinerja anda dalam menjalankan aktifitas didepan layar anda akan merasa lebih nyaman dalam melaksanakan tugas yang ada.
Bagi anda yang memiliki spesifikasi komputer yang cukup bagus atau lebih dari bagus ini terserah pada pilihan anda sendiri.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Yuli Agustiani - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger