Cara Membuka Blokir Internet Positif Situs Kumpulbagi

Advertisemen
Cara Membuka Blokir Internet Positif Situs Kumpulbagi
Cara Membuka Blokir Internet Positif Situs Kumpulbagi
Beberapa waktu yang lalu kominfo melakukan beberapa pemblokiran dan bahkan sampai melakukan beberapa penyetopan domain dari beberapa web download yang melanggar aturan yang ditetapkan kominfo, namun beberapa situs yang kena blokir internet positif sebenarnya masih dapat dibuka dan diakalai dengan menggunakan beberapa trik yang cukup mudah dilakukan bahkan oleh orang awam sekalipun.

Disini saya membahas mengenai kumpulbagi yang kebetulan salah satu tempat download yang saya sukai karena kecepatan transfer dari servernya cukup lumayann jika dibandingkan dengan tempat lain namun terkena internet positif jadi butuh sedikit trik untuk membuka kumpulbagi. Sebenarnya dengan menggunakan vpn atau ssh kita sudah bisa membuka situs kumpulbagi namun hal tersebut cukup ribet karena kita harus terus mengganti ssh atau vpn milik kita dan juga speed dari ssh atau vpn yang kita gunakan terkadang mempengaruhi kecepatan dalam mendownload.

Karena alasan diatas saya hanya mengedit hosts yang terdapat didalam folder "c:\windows\system32\drivers\etc" dan menambahkan beberapa host untuk alamat web kumpulbagi dan hasilnya pun pernamen tanpa harus ribet.

Bahan-bahan yang dibutuhkan.
1. Notepad++ = Link
2. File host = Link 1 | Link 2
Untuk melakukan pengeditan hosts silahkan masuk ke "C:\windows\system32\drivers\etc" klik kanan pada file "Hosts" lalu pilih "Edit with Notepad++" lalu masukan beberapa host yang terdapat difile yang telah saya berikan diatas tadi setelah itu simpan dan lihat hasilnya silahkan buka situs kumpulbagi dan silahkan lakukan download sepuasnya kembali.

Bagi kamu yang tidak mau dipusingkan dengan mengedit file Hosts yang ada saya telah sengaja menyiapan file yang dapat anda langsung copy dan paste langsung di folder "C:\windows\system32\drivers\etc" silahkan download filenya dibawah ini:


File hosts jadi : Link 1 | Link 2



Terima kasih telah membaca posting saya kali ini janganlupa untuk follow dan share posting yang saya buat ini.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Yuli Agustiani - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger