Cara perpanjang domain TLD gratis

Advertisemen
Cara perpanjang domain TLD gratis
Cara perpanjang domain TLD gratis
Domain TLD yang bersifat berbayar biasanya menjadi kendala para blogger untuk terus eksis dalam berbagi pengetahuannya di media blog dan internet karena selain beban untuk membeli paket internet, beban untuk membayar sewa domain TLD tiap tahun biasanya cukup membebani dan hal ini yang mendorong saya untuk memberi solusi bagi anda yang ingin terus eksis dalam ngeblog namun tidak memikirkan profit yang terlalu besar dan hanya berfokus untuk berbagi dan menjaga domain anda terus hidup tiap tahunnya.

Tidak ada yang instant di dunia ini mungkin itu adalah kalimat yang tepat bagi kalian yang baru memulai ngeblog dan ingin secepatnya mendapat profit yang cukup besar dari hasil bloging, jika tujuan ngeblog anda adalah untuk mendapatkan untung yang banyak dengan waktu yang singkat saya sarankan anda untuk mencari pekerjaan di dunia nyata saja karena untuk dapat menghasilkan profit dari ngeblog butuh waktu yang lumayan lama. 

Memasang iklan diblog adalah salah satu solusi yang dapat anda gunakan untuk dapat membantu mengurangi beban finansial dalam keberlangsungan blog anda, disini saya akan sedikit memaparkan biaya untuk dapat ngeblog selama satu tahun :

Biaya Kouta Tiap Tahun : 60.000 x 12 = 720.000
Biaya Perpanjang Domain : 160.000 /Tahun
Total Biaya :  880.000

Nah kebayangkan berapa biaya untuk ngeblog selama satu tahun, cukup besar memang jika dihitung namun terkadang harga paket perbulan 60.000 pun masih kurang dan perlu tambahan dana, coba kalo bisa sedikit menekan biaya yang ada dengan memasang iklan yang sudah pasti membayar.

iklan seperti yang saya gunakan yaitu a-ads secara lancar membayar tiap harinya sebanyak Rp2.000 jika dirupiahkan namun a-ads ini membayar menggunakan mata uang elektronk yaitu BTC berikut adalah bukti pembayaran a-ads tiap hari :
Cara perpanjang domain TLD gratis

Perhitungan pendapatan selama satu tahun :
12x30x2000=720000
12 = adalah 12 bulan dalam satu tahun
30 = adalah 30 hari dalam 1 bulan
2000=adalah pendapatan perhari
lumayan dapat menurunkan beban ngeblog anda meski anda tidak mendapatkan laba dari blog milik anda, untuk dapat memulai menjadi publisher iklan a-ads anda harus memiliki wallet atau domper penampung BTC anda nantinya untuk itu silahkan mendaftar di vip.bitcoin.co.id setelah selesai melakukan pendaftaran wallet selanjutnya silahkan mendaftar di a-ads.com jangan lupa mendaftar di a-ads sebagai publisher bukan adsvertisers.

untuk lebih jelasnya silahkan baca 2 posting yang berkaitan ini :

semoga posting kali ini dapat menjadi solusi anda yang gagal menjadi publisher adsense dan bingung bagaimana caranya untuk mendapat profit untuk memperpanjang domain TLD.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Yuli Agustiani - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger