Cara Root Andromax C3 Dengan Mudah

Advertisemen
Cara Root Andromax C3 Dengan Mudah
Cara Root Andromax C3 Dengan Mudah
Cara root andromax c3 dengan mudah ini adalah salah satu kata kunci yang minggu kemarin saya pergunakan untuk membantu proses rooting hp andromax c3 milik saya dan akhirnya sekarang saya tulis ulang cara paling mudah yang saya dapat di mesin pencarian mengenai cara root andromax c3, cara root andromax c3 sendiri memiliki dua metode yaitu Root dengan PC atau Root tanpa PC, ada beberapa pengetahuan umun yang harus anda ketahui ketika hendak melakukan root pada hp andromax c3 milik anda yaitu :

Apa Root itu?
Bagi sistem oprasi komputer, akun root (administrator atau superuser) adalah pengguna istimewa yang memiliki akses penuh ke semua file dan semua perintah dalam sebuah perangkat.
Dalam konteks android sendiri akses root memungkinkan pengguna untuk memegang kendali atau akses penuh atas perangkat. pengguna dengan akses root dapat menyebabkan kerusakan sehingga harus berhati-hati.

Mengapa Harus di Root?
Alasan paling umum mengapa harus melakukan root pada android adalah yntuk mendapat akses penuh untuk menghapus aplikasi yang tidak diinginkan, meningkatkan performa, dapat melakukan pencadangan data penuh, tether WiFi dan USB, dapat melakukan perubahan tema sesuai keinginan dan masih banyak lagi.
Semua manfaat yang dapat diperoleh dari akses root sangat beragam dan hal ini sangat tergantung pada peranti keras dan lunak dari perangkat android tersebut.


Bahan yang harus didownload

1. Silahkan download kingroot disana > https://kingroot.net/ 

Cara Root
1.  Instal dan Buka kingroot
2. Klik tombol "Start Root" (butuh akses internet yang stabil)
Cara Root Andromax C3 Dengan Mudah
3. Sebelum rooting selesai akan ada norifikasi "Allow Google to regularly……." Pilih Decline atau Tolak
4. Setelah proses rooting berhasil maka akan ada 2 aplikasi terinstal yaitu "Kinguser" dan "PURIFY"
Cara Root Andromax C3 Dengan Mudah
5. Untuk memastikan andromax c3 anda sudah root atau belum silahkan cek menggunakan aplikasi "Root Checker" yang dapat anda unduh di play store.

Setelah proses rooting selesai disarankan untuk menginstal CWM hal ini untuk mengantisipasi bila sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak di inginkan, untuk melakukan instal CWM silahkan baca cara instal cwm di andromax c3, penginstalan CWM juga sangat berguna jika anda ingin melakukan penginstallan custom rom pada perangkat andromax c3 milik anda.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Yuli Agustiani - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger