Cara membuat notif disclaimer artikel dibawah posting

Advertisemen
Cara membuat notif disclaimer artikel dibawah posting
Beberapa hari yang lalu saya melakukan perombakan terhadap tampilan blog dan menambahkan beberapa fitur tambahan yang salah satunya adalah notif disclaimer atau pemberitahuan disclaimer yang tampilannya bisa anda lihat sendiri dibawah posting yang saya buat kali ini.

Notifikasi disclaimer ini dibuat untuk memberi tahu pengunjung atau pembaca blog kita bahwa konten yang ada pada blog kita seperti foto atau video kadang kita ambil dari sumber lain dan jika pemilik konten yang kita pajang merasa keberatan bahwa kontennya kita pasang pada blog milik kita maka orang tersebut dapat melakukan komplain kepada kita dengan mengklik link yang ada.

ok langsung saja mari kita ke pokok pembahasan bagaimana cara membuat notif disclaimer :

1. Silahkan menuju edit HTML
2. Cari kode ]]></b:skin> lalu paste kode dibawah ini sebelumnya
disclaimer {float: left;
color: #ABABAB;
font-size: 11px;
margin: 6px 0 8px 0;
border: 1px solid #E2E2E2;
padding: 3px 7px;}
disclaimer b {font-weight:bold}

3. Silahkan cari kode <div class='post-footer'> lalu tempatkan kode dibawah ini setelahnya
<disclaimer>
<b>  Disclaimer</b>: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari beberapa sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami <a href='https://www.facebook.com/yuli-agustianiinfo-988535074489982' target='blank'>Di sini</a>
</disclaimer>

4. Silahan save dan lihat hasilnya.

Silahkan ubah tulisan yang saya beri warna biru dan link yang saya beri warna biru dengan kontak yang bisa dihubungi untuk melakukan pengaduan atau keluhan mengenai konten yang anda terbitkan didalam postingan anda.
Pesan saya! : Untuk para blogger yang kreatif saya sangat membenci sekali yang namanya para copaser dan para pemin AGC, hargailah kami yang menulis posting dengan susah payah. Kalian para copaser dan pemain AGC semoga cepat diberi hidayah.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Yuli Agustiani - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger